HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Kegiatan Pengadilan

Apel Pagi Rutin Petugas PTSP 10 Agustus 2023

on Kamis, 10 Agustus 2023. Posted in Kegiatan Pengadilan

Apel Pagi Rutin Petugas PTSP 10 Agustus 2023

Kamis, 10 Agustus 2023, pukul 08.00 WIB apel Pagi Petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Negeri Yogyakarta dilaksanakan. Bertindak sebagai pimpinan apel adalah Sekretaris, Tasiman, S.H., M.H. didampingi  Panitera dan Kepala Sub Bagian Umum dan keuangan.

Dalam arahannya, Sekretaris menyampaikan informasi beberapa hal kepada seluruh Petugas PTSP dan perwakilan bagian Kepaniteraan/Kesekretariatan diantaranya, pertama mengingatkan kembali kepada bagian-bagian terkait untuk segera menyerahkan SOP yang diperlukan pada Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Yogyakarta, kedua menginformasikan terkait kedatangan Tim Biro Perencanaan dan Organisasi Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung RI hari ini dalam rangka evaluasi pengisian realisasi kinerja pada aplikasi e-Sakip dan kedatangan Tim Kepaniteraan Mahkamah Agung RI hari jumat tanggal 11 Agustus 2023 dalam rangka untuk monitoring dan evaluasi terkait kelengkapan berkas pada proses upaya hukum di Bagian Kepaniteraan. Selanjutnya kegiatan Apel Petugas PTSP diakhiri dengan pembacaan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI, Yel-yel dan doa yang dipimpin oleh Panitera Muda Hukum Pengadilan Negeri Yogyakarta.

Rapat Berjenjang Kesekretariatan Bulan Agustus 2023

on Rabu, 09 Agustus 2023. Posted in Kegiatan Pengadilan

Rapat Berjenjang Kesekretariatan Bulan Agustus 2023

Rabu, 09 Agustus 2023, pukul 10.30 WIB bertempat di ruang kerja, Sekretaris Pengadilan Negeri Yogyakarta, Tasiman, S.H., M.H. memimpin rapat berjenjang Kesekretariatan bulan Agustus 2023. Dalam rapat berjenjang Kesekretariatan yang diikuti oleh seluruh Kepala Sub Bagian Pengadilan Negeri Yogyakarta, Sekretaris melakukan monitoring dan evaluasi tindak lanjut dan penyelesaian temuan bidang kesekretariatan pada bulan Juli 2023 dan progres kegiatan bulan berjalan. Masing-masing Kepala Sub Bagian menyampaikan progres  penyelesaian tindak lanjut dan rencana kegiatan yang telah dan akan dilaksanakan kepada Sekretaris.