HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Kegiatan Pengadilan

Rapat Monev Pengisian Capaian IKU Triwulan III Tahun 2023 Pengadilan Negeri Yogyakarta

on Rabu, 11 Oktober 2023. Posted in Kegiatan Pengadilan

Rapat Monev Pengisian Capaian IKU Triwulan III Tahun 2023 Pengadilan Negeri Yogyakarta

Rabu, 11 Oktober 2023, pukul 13.30 WIB bertempat di ruang Command center, Ketua Pengadilan, Muh. Djauhar Setyadi, S.H., M.H. memimpin rapat monitoring evaluasi pengisian capaian Indikator Kinerja Utama (IKU) triwulan III tahun 2023. Kegiatan rapat monitoring evaluasi diikuti oleh Sekretaris, Plt. Panitera, seluruh panitera muda dan seluruh kepala sub bagian. Rapat monitoring evaluasi pengisian capaian Indikator Kinerja Utama dilaksanakan untuk menindaklanjuti rapat yang telah dilaksanakan sebelumnya.

Dalam rapat tersebut, Sekretaris menyampaikan bahwa pengisian capaian Indikator Kinerja Utama (IKU) berkaitan dengan core bussiness pengadilan yaitu terkait progres penyelesaian perkara. Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta menyampaikan kepada seluruh bagian kepaniteraan untuk mendata proses penyelesaian perkara dan memenuhi data yang dibutuhkan sesuai IKU dengan berpedoman atau melihat pada aplikasi SIPP/MIS. Berdasarkan data penyelesaian perkara dari bagian Kepaniteraan, Sub Bagian Perencanaan, TI dan Pelaporan (PTIP) akan memproses dan menginput data tersebut pada aplikasi Komdanas sebagai bagian dari monitoring dan evaluasi capaian kinerja Pengadilan Negeri Yogyakarta pada setiap bulannya.

Hal ini penting karena dari capaian kinerja bulanan akan digunakan untuk mengetahui/memprediksi apakah target capaian kinerja Pengadilan Negeri Yogyakarta di akhir tahun 2023 dapat tercapai atau tidak dibandingkan dengan  nilai target Indikator Kinerja Utama (IKU) yang telah ditetapkan di awal tahun. Pembahasan dalam rapat monitoring evaluasi pengisian capaian IKU juga dilaksanakan untuk menyamakan persepsi atau pandangan setiap bagian khususnya Kepaniteraan terkait cara memperoleh nilai capaian IKU sesuai dengan rumus perhitungan yang telah ditetapkan oleh Mahkamah Agung RI. 

Kunjungan Advokat kepada Hakim Humas Pengadilan Negeri Yogyakarta

on Rabu, 11 Oktober 2023. Posted in Kegiatan Pengadilan

Kunjungan Advokat kepada Hakim Humas Pengadilan Negeri Yogyakarta

Rabu, 11 Oktober 2023 pukul 14.00 WIB bertempat di Ruang Tamu Terbuka, Hakim Juru Bicara/ Humas Pengadilan Negeri Yogyakarta, Heri Kurniawan, S.H., M.H. menerima kunjungan pengacara (advokat). Maksud dan tujuan kedatangan tersebut dalam rangka memperoleh informasi/penjelasan terkait keabsahan perolehan bukti elektronik dalam penanganan suatu perkara/persidangan.