HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Kegiatan Pengadilan

Sarapan bersama Rutin Pengadilan Negeri Yogyakarta

on Jumat, 07 Jun 2024. Posted in Kegiatan Pengadilan

Sarapan bersama Rutin Pengadilan Negeri Yogyakarta

Jumat, 7 Juni 2024, pukul 08.00 WIB bertempat di lobby/selasar gedung selatan Pengadilan Negeri Yogyakarta, seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Yogyakarta berkumpul bersama dalam kegiatan sarapan pagi bersama yang rutin dilaksanakan setiap minggunya. Pada kegiatan sarapan pagi, sebelum dimulai Sekretaris Pengadilan Negeri Yogyakarta menyampaikan laporan terkait pengumpulan dana secara sukarela oleh seluruh Hakim dan ASN  yang diperuntukan untuk Gaji 13 bagi PPNPN dan untuk persiapan kegiatan makan bersama (potong kambing) pada Hari Raya Idul Adha mendatang. Setelah penyampaian laporan acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan uang sebagai Gaji ke-13 oleh Ketua Pengadilan, Tuty Budhi Utami, S.H., M.H. didampingi Wakil Ketua Pengadilan, Sri Harsiwi, S.H., M.H. kepada seluruh PPNPN Pengadilan Negeri Yogyakarta.

Selanjutnya dalam suasana santai dan penuh keakraban, seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Yogyakarta menikmati menu hidangan sarapan pagi yang disediakan. Acara sarapan pagi diselenggarakan sebagai sarana saling bersilahturahmi antar pegawai, melepas penat setelah sepekan beraktifitas, mempererat rasa kekeluargaan serta meningkatkan soliditas seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Yogyakarta.

Apel Pagi Rutin Petugas PTSP 6 Juni 2024

on Kamis, 06 Jun 2024. Posted in Kegiatan Pengadilan

Apel Pagi Rutin Petugas PTSP 6 Juni 2024

Kamis, 06 Juni 2024, pukul 08.00 WIB apel pagi Petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Negeri Yogyakarta dilaksanakan. Bertindak sebagai pembina apel pagi Petugas PTSP adalah Sekretaris Pengadilan Negeri Yogyakarta, Tasiman, S.H., M.H. didampingi Hakim Pengawas PTSP, Panitera, Panitera Muda dan Kepala Sub Bagian. Sekretaris dalam arahannya hanya berpesan kepada seluruh petugas PTSP agar dapat melaksanakan tugas dengan baik sesuai SOP yang berlaku dan apabila ada kendala agar segera berkoordinasi dengan pimpinan untuk penyelesaiannya. Kegiatan apel pagi Petugas PTSP diakhiri dengan pembacaan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI, Yel-yel, Core Value ASN Berakhlak dan doa yang dipimpin oleh Panitera Muda Hukum Pengadilan Negeri Yogyakarta.