HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Kegiatan Pengadilan

Apel Pagi Petugas PTSP 9 Agustus 2023

on Rabu, 09 Agustus 2023. Posted in Kegiatan Pengadilan

Apel Pagi Petugas PTSP 9 Agustus 2023

Rabu, 09 Agustus 2023, pukul 08.00 WIB apel Pagi Petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Negeri Yogyakarta dilaksanakan. Bertindak sebagai pimpinan apel adalah Plt. Panitera, Narti Hartati, S.H. didampingi  Sekretaris dan Panitera Muda Hukum. Dalam arahannya, Plt. Panitera menyampaikan informasi beberapa hal kepada seluruh Petugas PTSP dan perwakilan seluruh bagian Kepaniteraan/Kesekretariatan diantaranya, pertama terkait kedatangan Tim Biro Perencanaan dan Organisasi Badan Urusan Administrasi, Mahkamah Agung RI dalam rangka evaluasi pengisian realisasi kinerja pada aplikasi e-Sakip; kedua kedatangan Tim Kepaniteraan Mahkamah Agung RI terkait kelengkapan berkas pada proses upaya hukum di kepaniteraan.

Terkait kedua kegiatan tersebut Plt. Panitera berharap kepada semua bagian mempersiapkan segala sesuatunya. Selanjutnya kegiatan Apel Petugas PTSP diakhiri dengan pembacaan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI, Yel-yel dan doa yang dipimpin oleh Panitera Muda Hukum Pengadilan Negeri Yogyakarta.

Apel Pagi Rutin Petugas PTSP 8 Agustus 2023

on Selasa, 08 Agustus 2023. Posted in Kegiatan Pengadilan

Apel Pagi Rutin Petugas PTSP 8 Agustus 2023

Selasa, 08 Agustus 2023, pukul 08.00 WIB apel Pagi Petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Negeri Yogyakarta dilaksanakan. Bertindak sebagai pimpinan apel adalah Sekretaris, Tasiman, S.H., M.H. didampingi  Plt. Panitera dan Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan.

Dalam arahannya, Sekretaris menyampaikan beberapa hal kepada seluruh Petugas PTSP dan perwakilan seluruh bagian Kepaniteraan/Kesekretariatan diantaranya, pertama terkait pemenuhan SOP tiap-tiap bagian terkait layanan di Mal Pelayanan Publik (MPP) untuk segera dilengkapi; kedua terkait tugas dan kewenangan Ketua Pengadilan terhitung hari ini diambil alih Wakil Ketua Pengadilan; dan Ketiga terkait hasil Tata Naskah Dinas Mahkamah Agung RI dan Badan peradilan lainnya kedepan terkait format penomoran persuratan akan berubah sesuai aturan yang berlaku. Selanjutnya kegiatan Apel Petugas PTSP diakhiri dengan pembacaan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI, Yel-yel dan doa yang dipimpin oleh Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan Pengadilan Negeri Yogyakarta.