HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Kegiatan Pengadilan

Rapat Koordinasi dan Konsolidasi Persiapan Pengawasan Daerah Pengadilan Tinggi Yogyakarta

on Jumat, 19 Mei 2023. Posted in Kegiatan Pengadilan

Rapat Koordinasi dan Konsolidasi Persiapan Pengawasan Daerah Pengadilan Tinggi Yogyakarta

Jumat, 19 Mei 2023, pukul 13.00 WIB, bertempat di ruang Command Center, Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Muh. Djauhar Setyadi S.H.,M.H. memimpin rapat Koordinasi  dan konsolidasi persiapan Pengawasan Daerah oleh Tim Pengadilan Tinggi Yogyakarta pada tanggal 22-23 Mei 2023. Dalam rapat koordinasi dan konsolidasi yang dihadiri Panitera, Sekretaris, para Panitera Muda dan Kepala Sub Bagian, Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta melakukan monitoring dan evaluasi pada setiap bagian untuk mengetahui sejauh mana persiapan menjelang pelaksanaan Pengawasan Daerah oleh Tim Pengadilan Tinggi Yogyakarta.

Ketua Pengadilan berpesan kepada setiap bagian untuk mengecek dan memastikan temuan-temuan pada pengawasan yang telah dilaksanakan sebelumnya sudah selesai ditindaklanjuti sehingga tidak menjadi temuan yang berulang-ulang. Kemudian terkait pengisian administrasi perkara pada aplikasi SIPP dan Ecourt agar ditingkatkan dan dipastikan kelengkapan dan validitas datanya. Dalam rapat koordinasi dan konsolidasi juga dilakukan pembahasan terkait standar pelayanan di Pengadilan Negeri Yogyakarta yang telah diperbaharui atau disesuaikan. 

Rapat Koordinasi Internal PN Yogyakarta

on Senin, 15 Mei 2023. Posted in Kegiatan Pengadilan

Rapat Koordinasi Internal PN Yogyakarta

Senin, 15 Mei 2023, pukul 09.00 WIB bertempat di ruang Command Center, Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Muh. Djauhar Setyadi, S.H., M.H., didampingi Wakil Ketua Pengadilan, memimpin rapat koordinasi internal yang diikuti oleh Perwakilan Hakim, Panitera, Sekretaris, seluruh Panitera Muda, perwakilan Bagian PTIP. Agenda rapat koordinasi membahas terkait permintaan data dan wawancara oleh Puslitbang Hukum dan Peradilan MA RI dalam rangka penyusunan naskah urgensi tahun anggaran 2023 dengan judul “Penyusunan Keputusan Ketua Mahkamah Agung Tentang Tata Laksana Pengelolaan Berkas Perkara Elektronik dalam Upaya Hukum Kasasi dan Peninjauan Kembali secara Elektronik”. Dalam rapat koordinasi tersebut Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta menggali informasi terkait proses tata kelola administrasi dan berkas perkara yang telah berjalan atau dilaksanakan serta kendala-kendala yang ada dalam proses upaya Hukum Kasasi dan Peninjauan Kembali pada setiap bagian yang terkait.