HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Kegiatan Pengadilan

Rapat Koordinasi Hakim Pemilu Pengadilan Negeri Yogyakarta

on Jumat, 05 Mei 2023. Posted in Kegiatan Pengadilan

Rapat Koordinasi Hakim Pemilu Pengadilan Negeri Yogyakarta

Jumat, 05 Maret 2023, pukul 13.30 bertempat di Ruang Command Center, Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Muh. Djauhar Setyadi, S.H., M.H. di dampingi Wakil Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta memimpin rapat Hakim Pemilu. Kegiatan rapat diikuti oleh seluruh hakim yang bersertifikat sebagai Hakim Pemilu dan telah ditetapkan berdasarkan Surat Keputusan Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta nomor W13.U1/44/SK/KPN/V/2023 tanggal 2 Mei 2023 tentang Penetapan Hakim Pemilu di Pengadilan Negeri Yogyakarta.

Agenda rapat dilaksanakan dalam rangka koordinasi menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 yang akan datang. Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta berpesan kepada seluruh Hakim Pemilu untuk mempersiapkan diri apabila dalam masa pemilu tahun 2024 nantinya ada sengketa perkara pemilu yang masuk atau di daftarkan di Pengadilan Negeri Yogyakarta.

Senam Pagi Pengadilan Negeri Yogyakarta

on Jumat, 05 Mei 2023. Posted in Kegiatan Pengadilan

Senam Pagi Pengadilan Negeri Yogyakarta

Jumat, 05 Mei 2023, pukul 07.30 WIB, Ketua, Wakil Ketua, seluruh Hakim, Pejabat dan Aparatur Sipil Negara  Pengadilan Negeri Yogyakarta melaksanakan olahraga senam pagi di halaman Kantor Pengadilan Negeri Yogyakarta. Senam pagi dilaksanakan untuk mengurangi stress dan melepas penat akan rutinitas harian dan berbagai kegiatan kantor selama sepekan. Kegiatan senam juga untuk berfungsi untuk me-refresh kerja dan menjaga fungsi otak dan membuat lebih bahagia.

Dengan melakukan gerakan senam maka melancarkan peredaran darah,  kan menjaga metabolisme tubuh sehingga terhindar dari penyakit dan menjaga kesegaran  kesehatan jasmani dan rohani. Dengan dilaksanakannya senam pagi diharapkan dapat menjaga stamina dan kondisi tubuh seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Yogyakarta tetap prima.