HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Kegiatan Pengadilan

Apel Pagi Rutin Petugas PTSP 7 September 2023

on Kamis, 07 September 2023. Posted in Kegiatan Pengadilan

Apel Pagi Rutin Petugas PTSP 7 September 2023

Kamis, 07 September 2023, pukul 08.00 WIB apel Pagi Petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Negeri Yogyakarta dilaksanakan. Bertindak sebagai pimpinan apel adalah Sekretaris, Tasiman, S.H., M.H., didampingi  Plt. Panitera dan Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan. Dalam penyampaian arahannya, Sekretaris berpesan kepada seluruh Petugas PTSP dan perwakilan seluruh bagian Kepaniteraan dan Kesekretariatan agar senantiasa bersyukur, memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna layanan peradilan dan melakukan evaluasi berkala terkait SOP yang ada.

Sekretaris juga menyampaikan informasi bahwa Pengadilan Negeri Yogyakarta akan kedatangan tamu dari HukumOnline untuk audiensi dan Direktorat Jenderal Anggaran Kementerian Keuangan RI untuk kegiatan monitoring kinerja pelaksanaan anggaran Pengadilan Negeri Yogyakarta. Kegiatan Apel Petugas PTSP diakhiri dengan pembacaan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI, Yel-yel dan doa yang dipimpin oleh Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan Pengadilan Negeri Yogyakarta.

Klinik Kesehatan Pengadilan Negeri Yogyakarta

on Rabu, 06 September 2023. Posted in Kegiatan Pengadilan

Klinik Kesehatan Pengadilan Negeri Yogyakarta

Rabu, 06 September 2023, Pengadilan Negeri Yogyakarta menyediakan fasilitas klinik layanan kesehatan yang bekerja sama dengan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Yogyakarta. Jam pelayanan klinik dilaksanakan setiap hari rabu pukul 08.00 sampai pukul 11.00 WIB. Fasilitas ini disediakan bagi seluruh Pegawai dan pengguna layanan Pengadilan Negeri Yogyakarta, sehingga apabila merasa ada keluhan atau kurang sehat dapat memanfaatkan fasilitas klinik layanan kesehatan tersebut untuk memeriksakan kondisi kesehatan.