HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Kegiatan Pengadilan

Rapat Koordinasi dan Monev Tim PPID Pengadilan Negeri Yogyakarta

on Rabu, 30 Agustus 2023. Posted in Kegiatan Pengadilan

Rapat Koordinasi dan Monev Tim PPID Pengadilan Negeri Yogyakarta

Rabu, 30 Agustus 2023, pukul 11.00 WIB bertempat di ruang Command Center, Sekretaris selaku Atasan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumen (PPID) Pengadilan Negeri Yogyakarta memimpin rapat koordinasi dan monitoring evaluasi bersama Tim PPID Pengadilan Negeri Yogyakarta. Dalam rapat, Tim PPID melakukan monitoring evaluasi terhadap kelengkapan informasi layanan PPID yang ditampilkan pada website Pengadilan Negeri Yogyakarta. Agenda rapat koordinasi juga membahas pembuatan dan perbaikan berbagai Dokumen Standar Layanan PPID Pengadilan Negeri Yogyakarta.

Apel Pagi Rutin Petugas PTSP 30 Agustus 2023

on Rabu, 30 Agustus 2023. Posted in Kegiatan Pengadilan

Apel Pagi Rutin Petugas PTSP 30 Agustus 2023

Rabu, 30 Agustus 2023, pukul 08.00 WIB apel Pagi Petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Negeri Yogyakarta dilaksanakan. Bertindak sebagai pimpinan apel adalah Sekretaris, Tasiman, S.H., M.H., didampingi  Plt. Panitera dan Panitera Muda Hukum. Dalam penyampaian arahannya, Sekretaris menyampaikan informasi kepada seluruh Petugas PTSP dan perwakilan seluruh bagian Kepaniteraan dan Kesekretariatan, agar bagi petugas PTSP yang bertugas di Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Yogyakarta pada hari Kamis, 31 Agustus 2023 agar hadir pada pukul 08.00 WIB karena akan ada kunjungan dan evaluasi penilaian dari lembaga Ombudsman di MPP Kota Yogyakarta.

Kemudian Sekretaris juga berpesan kepada Bagian Umum dan Keuangan agar mempersiapkan akomodasi di MPP Kota Yogyakarta untuk mendukung pelaksanaan tugas bagi petugas jaga. Kegiatan Apel Petugas PTSP diakhiri dengan pembacaan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI, Yel-yel dan doa yang dipimpin oleh Panitera Muda Hukum Pengadilan Negeri Yogyakarta.