HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Kegiatan Pengadilan

Apel Pagi Rutin 4 September 2023

on Senin, 04 September 2023. Posted in Kegiatan Pengadilan

Apel Pagi Rutin 4 September 2023

Senin, 04 September 2023, pukul 08.00 WIB bertempat di halaman Pengadilan Negeri Yogyakarta telah dilaksanakan kegiatan apel senin pagi pegawai. Hakim Pengadilan Negeri Yogyakarta, Yulanto Prafifto Utomo, S.H., M.H.. bertindak sebagai pembina apel dalam apel senin pagi pegawai. Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional dan seluruh Aparatur Pegawai Pengadilan Negeri Yogyakarta mengikuti kegiatan apel rutin senin pagi. Apel dilaksanakan secara rutin sebagai bagian dalam meningkatkan disiplin pegawai pengadilan. Dalam amanatnya pembina apel menyampaikan beberapa hal kepada seluruh Aparatur Pengadilan Negeri Yogyakarta agar meningkatkan budaya kerja, kedisiplinan, kinerja dan tertib administrasi perkara dalam SIPP.

Kemudian pembina apel menyampaikan informasi kepada para hakim yang ada waktu luang atau tidak bersidang agar mengikuti kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Penyusunan Naskah Kajian Tahun Anggaran 2023 dengan judul “Implementasi Wewenang Komisi Yudisial dalam Menjaga dan Menegakkan Kehormatan dan Keluhuran Martabat serta Perilaku Hakim” yang diselenggarakan oleh Puslitbang Hukum dan Peradilan Mahkamah Agung RI pada pukul 08.30 WIB scara virtual. Kegiatan apel senin pagi berlangsung dengan khidmat dan ditutup dengan doa yang dipimpin oleh pembina apel dan laporan oleh pemimpin apel bahwa apel pagi pegawai telah selesai.

Pengajian Rutin Pengadilan Negeri Yogyakarta Agustus 2023

on Jumat, 01 September 2023. Posted in Kegiatan Pengadilan

Pengajian Rutin Pengadilan Negeri Yogyakarta Agustus 2023

Jumat, 01 September 2023 pukul 07.45 WIB Pengadilan Negeri Yogyakarta menyelenggarakan kegiatan pengajian bekerjasama dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Yogyakarta. Kegiatan pengajian yang dilaksanakan di Mushola Al Mahkamah Pengadilan Negeri Yogyakarta dihadiri oleh Ustadz H. Misbahrudin, S.Ag., M.M. sebagai penceramah dan diikuti oleh seluruh muslimin dan muslimat Pengadilan Negeri Yogyakarta. Pengajian rutin ini dilaksanakan dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi serta meningkatkan keimanan sekaligus dilaksanakan sosialisasi ZIS (Zakat Infaq dan Sodaqoh) kepada muslimin dan muslimat Pengadilan Negeri Yogyakarta yang hadir. Seluruh jamaah yang hadir khusyuk mendengarkan ceramah keagamaan dan penjelasan yang disampaikan oleh Ustadz H. Misbahrudin, S.Ag., M.M. hingga kegiatan pengajian berakhir.