HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Berita Terkini

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta

on Jumat, 23 Desember 2022. Posted in Berita Terkini

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta

Jumat, 23 Desember 2022 pukul 15.30 WIB, Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Muh. Djauhar Setyadi, S.H., M.H. telah melangsungkan acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Mujiono, S.H., M.H. sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta. Acara ini dilaksanakan di Ruang Sidang Utama/Aula Pengadilan Negeri Yogyakarta dan dihadiri oleh Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional, dan Pegawai Pengadilan Negeri Yogyakarta serta tamu undangan yang hadir.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan dengan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, pembacaan pakta integritas oleh pejabat yang dilantik, penandatanganan dokumen pelantikan dan pakta integritas serta penyematan kalung jabatan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta.Dalam sambutan dan arahannya Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta mengucapkan selamat atas pelantikan sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta dan mengucapkan selamat bergabung menjadi bagian keluarga besar Pengadilan Negeri Yogyakarta. Seluruh rangkaian acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan dilaksanakan dengan lancar dan khidmat. Selanjutnya acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat bagi pejabat yang dilantik serta foto bersama.

Hakim Pengadilan Negeri Yogyakarta Menghadiri Apel Siaga Pengamanan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2023

on Jumat, 23 Desember 2022. Posted in Berita Terkini

Hakim Pengadilan Negeri Yogyakarta Menghadiri Apel Siaga Pengamanan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2023

Jumat, 23 Desember 2022, pukul 08.00 WIB sesuai surat Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Yogyakarta nomor W.14.PAS.PAS.1-PK.08.05-03557 tanggal 19 Desember 2022, Hakim Pengadilan Negeri Yogyakarta, Heri Kurniawan, S.H., M.H. mewakili Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta hadir dalam upacara Apel Siaga Pengamanan Hari Raya Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di Lingkungan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IA Yogyakarta. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Daerah Istimewa Yogyakarta, Drs. Imam Jauhari, M.H. bertindak sebagai pembina apel.

Pada  Apel Siaga Pengamanan Hari Raya Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 yang dihadiri jajaran Pimpinan Tinggi Pratama, para Kepala Unit Pelaksana Teknis Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Daerah Istimewa Yogyakarta serta instansi Aparat Penegak Hukum wilayah Kota Yogyakarta. Pelaksanaan Apel dalam rangka meningkatkan kewaspadaan dan kesiagaan dari kemungkinan adanya potensi gangguan keamanan dan ketertiban di lingkungan Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Yogyakarta selama Hari Raya Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.