HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Berita Terkini

Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta Menghadiri Penandatangan Pakta Integritas dan Sosialisasi Sistem Pengawasan di Pengadilan Tinggi Yogyakarta

on Selasa, 16 Januari 2024. Posted in Berita Terkini

Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta Menghadiri Penandatangan Pakta Integritas dan Sosialisasi Sistem Pengawasan di Pengadilan Tinggi Yogyakarta

Selasa, 16 Januari 2024, pukul 08.30 WIB Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Tuty Budhi Utami, S.H., M.H. hadir pada kegiatan Penandatanganan Pakta Integritas dan Sosialisasi Sistem Pengawasan. Acara kegiatan yang diselenggarakan ruang Command Center Pengadilan Tinggi Yogyakarta dimulai dan diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung RI. Kegiatan Penandatanganan Pakta Integritas dan Sosialisasi Sistem Pengawasan dipimpin langsung oleh YM. Ketua Pengadilan Tinggi Yogyakarta, Setyawan Hartono, S.H., M.H. dengan didampingi YM. Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Yogyakarta, Dr. Ifa Sudewi, S.H., M.Hum. dan para Hakim Tinggi pada Pengadilan Tinggi Yogyakarta yang ditunjuk sebagai Hakim Tinggi Pengawas Daerah.

Hadir dalam kegiatan Penandatanganan Pakta Integritas dan Sosialisasi Sistem Pengawasan, seluruh Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Negeri se-Wilayah Pengadilan Tinggi Yogyakarta. Dalam penandatanganan Pakta Integritas, YM.Ketua Pengadilan Tinggi Yogyakarta memandu dan membacakan pakta integritas dengan diikuti oleh seluruh Ketua Pengadilan Negeri se-Wilayah Pengadilan Tinggi Yogyakarta dan kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan Pakta Integritas secara bergantian oleh para Ketua Pengadilan Negeri se-Wilayah Pengadilan Tinggi Yogyakarta.

Selanjutnya dalam penyampaian Sosialisasi Sistem Pengawasan oleh YM. Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Yogyakarta, beliau menginformasikan kepada seluruh Ketua Pengadilan Negeri se-Wilayah Pengadilan Tinggi Yogyakarta terkait para Hakim Tinggi pada Pengadilan Tinggi Yogyakarta yang ditunjuk sebagai Hakim Tinggi Pengawas Daerah pada masing-masing satuan kerja. Dimana Hakim Tinggi yang telah ditunjuk nantinya bertugas memonitoring dan mengevaluasi kinerja pengadilan negeri tersebut. Pada kegiatan Sosialisasi Sistem Pengawasan juga terjadi dialog tanya jawab (sharing) antara YM. Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Yogyakarta, para Hakim Tinggi Pengawas Daerah dan para Ketua/Wakil Ketua Pengadilan Negeri se-Wilayah Pengadilan Tinggi Yogyakarta yang hadir terkait berbagai kendala dan hambatan yang ada di satuan kerja pengadilan masing-masing.

Kunjungan Kerja Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta ke Polresta Yogyakarta

on Senin, 15 Januari 2024. Posted in Berita Terkini

Kunjungan Kerja Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta ke Polresta Yogyakarta

Senin, 15 Januari 2024, pukul 14..30 WIB Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Tuti Budhi Utami, S.H., M.H. berkunjung ke Kepolisian Resor Kota (Polresta) Yogyakarta. Kunjungan ke Polresta Yogyakarta merupakan kunjungan pertama Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta setelah menjabat sebagai Ketua Pengadilan. Maksud dan tujuan kunjungan tersebut dalam rangka menjalin silahturahmi, sekaligus membangun sinergitas dan soliditas dalam kedinasan antar instansi penegak hukum di wilayah Kota Yogyakarta.