HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Yogyakarta

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Yogyakarta

Articles in Category: Berita Terkini

Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta Menghadiri Sidang Terbuka Senat Universitas Janabadra ke-66

on Senin, 07 Oktober 2024. Posted in Berita Terkini

Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta Menghadiri Sidang Terbuka Senat Universitas Janabadra ke-66

Senin, 7 Oktober 2024, pukul 08.00 WIB bertempat di Auditorium Universitas Janabadra, Ketua Pengadilan Negeri Yogyakarta, Tuty Budhi Utami, S.H., M.H. hadir acara Rapat Terbuka Senat Universitas Janabadra dalam Rangka Peringatan Dies Natalis ke-66 Universitas Janabadra. Acara kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, lagu hymne Universitas Janabadra dan dilanjutkan dengan penyampaian Laporan Tahunan oleh Rektor Universitas Janabadra, Dr. Risdiyanto, S.T., M.T. tentang berbagai pencapaian yang telah diraih Universitas Janabadra. Hadir dalam acara Dies Natalis ke-66 Universitas Janabadra YM Ketua Mahkamah Agung RI, Prof. Dr. H. M. Syarifuddin, S.H., M.H. untuk menyampaikan pidato Dies Natalis ke 66 Universitas Janabadra dengan tema “Membangun Paradigma Baru Kampus Kebangsaan dalam Menghadapi Dinamika Global”. Dalam pidatonya Ketua Mahkamah Agung RI menyampaikan sejarah singkat perkembangan Mahkamah Agung yang bermetamorfosis menjadi peradilan modern dengan menerapkan inovasi-inovasi berbasis teknologi informasi seiring dengan tuntutan global.

Setelah penyampaian pidato, acara dilanjutkan dengan penyerahan piagam dan cinderamata oleh Rektor Universitas Janabadra kepada Ketua Mahkamah Agung RI dan penyerahan piagam penghargaan kepada para dosen Janabadra yang telah berhasil meraih gelar doktoral. Seluruh rangkaian acara kegiatan ditutup dengan penyerahan piagam penghargaan lomba Vokal antar SMA/SMK se DIY, penyerahan piagam penghargaan penghargaan lomba karya ilmiah dan acara hiburan nyanyian gabungan antara paduan suara mahasiswa dan dosen Universitas Janabadra.

IKAHI Cabang Yogyakarta bersama Kimia Farma Yogyakarta Menyelenggarakan Medical Check Up bagi Hakim Pengadilan Negeri Yogyakarta

on Jumat, 04 Oktober 2024. Posted in Berita Terkini

IKAHI Cabang Yogyakarta bersama Kimia Farma Yogyakarta Menyelenggarakan Medical Check Up bagi Hakim Pengadilan Negeri Yogyakarta

Jumat, 04 Oktober 2024, Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) Cabang Yogyakarta pada Pengadilan Negeri Yogyakarta bekerja sama dengan Kimia Farma Yogyakarta menyelenggarakan kegiatan Medical Check Up (MCU) bagi Hakim Pengadilan Negeri Yogyakarta. Kegiatan pemeriksaan MCU yang dilaksanakan di laboratorium Kimia Farma Yogyakarta, Jl. Laksda Adisucipto diikuti oleh Ketua, Wakil Ketua dan Hakim Pengadilan Negeri Yogyakarta. Seluruh biaya akomodasi pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan di-cover oleh Asuransi Mandiri InHealth. Pemeriksaan MCU bagi Hakim dilaksanakan untuk mengetahui/mengecek kondisi kesehatan hakim secara menyeluruh sekaligus sebagai deteksi dini/pencegahan apabila ada gejala sakit yang memerlukan penanganan khusus/segera. Sehingga dengan kondisi kesehatan yang prima, Hakim Pengadilan Negeri Yogyakarta dapat melaksanakan tugas-tugas kedinasan dengan baik.